Picture
Notebook atau PC kotor? Banyak debu? Bersihkan pakai laptop vacuum cleaner. Vacuum cleaner, gadget pembersih debu yg satu ini memang telah banyak dipakai orang.

Bila Anda selama ini memakai vacuum cleaner atau tahu vacuum cleaner yg berukuran besar saja, sekarang ada yg lain. Laptop vacuum cleaner yg satu ini berukuran mini & imut.

Produk ini kerjanya cukup dgn menyambungkannya pada port USB yang terdapat di PC atau notebook Anda. Gampang digunakan serta aman.Berbeda dengan vacuum cleaner lainnya yang agak sulit membersihkan debu di sela-sela laptop atau Computer Anda, vacuum cleaner ini bisa. Karena bentuknya yg kecil serta imut, dapat membersihkan di celah-celah sekecil apapun.

Mini vacuum cleaner ini juga bisa dipakai buat membersihkan kotoran-kotoran yang terdapat pada keyboard computer atau notebook Kamu. Jadi gampang kan? tidak usah lagi membongkar keyboard untuk membersihkannya.Atau mungkin Kamu senang makan cemilan/snack di hadapan PC/notebook sehingga selalu tinggalkan remahan dimana-mana. Gadget yg satu ini juga dapat membersihkan remahan tersebut.

Walaupun produk ini mempunyai ukuran mini & imut, bukan berarti punya kinerja yang buruk. Mini vacuum cleaner yg satu ini bekerja maximal serta dapat membersihkan kotoran/debu yang menempel pada celah sempit.Kamu juga dapat membawa vacuum cleaner ini kemana pun, ingin dibawa camping, tamasya, atau diwaktu terdapat aktivitas diluar pun bisa. Karena ukuran laptop vacuum cleaner yg satu ini mungil.

Jadi, kini Anda nggak perlu lagi menggunakan kuas buat bersihkan debu pada celah-celah sempit. Sebab dengan memakai kuas, justru debunya dapat masuk di sela keyboard.

Laptop vacuum cleaner Rp 25.000
Lihat 3g video call
 
Picture
"Repot jika harus membawa handycam yg berat? Anda mungkin lebih suka bawa kamera yang satu ini. Ukurannya hanya sebesar flashdisk, dapat disaku serta digantungkan.

Walaupun berukuran kecil, kamera digital mini yang satu ini dapat merekam video dengan hasil yang sama dgn kualitas DVD. Resolusi 720x480. Video lebih detail dan tajam dengan speed tiga puluh frames per second. Hasil video jadi mulus atau tidak patah-patah. Kamu dapat mengabadikan sebuah meeting, pesta, bukti transaksi atau hobby lainnya.

Selain dapat merekam movie, kamera digital mini ini juga dapat dipakai buat cam. Sehingga kamu dapat memakai kamera digital mini ini untuk video conference ataupun chatting.Lebih canggih dgn sensor suara.Ternyata ada lagi keunggulan dari kamera digital pocket yang satu ini. Kamera mungil yg satu ini lengkap pula dengan sensor suara. Artinya kamera dapat disetting buat merekam otomatis saat ada suara di sekelilingnya. Jika kondisi sedang hening, kamera yang satu ini bakal berada di posisi stand by.

Fungsi yg satu ini bisa dimanfaatkan untuk spy kamera. Misalnya saja Anda memasangnya di kamar. Bila ada suara otomatis kamera ini bakal merekam.Untuk menyimpan hasil rekaman, kamera digital pocket yg satu ini memakai micro SD. Kamera yg satu ini dapat diisi mikro SD hingga kapasitas delapan gigabites. Tentu kamu dapat mengisi memori cocok dgn kapasitas yg kamu butuhkan.

Harga kamera digital mini Rp 750.000(harga belum termasuk mikro SD)

Lihat spy watch
 
Picture
Alat tulis ini canggih. Kamera tersembunyi berbentuk bulpoin ini bernama kamera pen. Mampu dipergunakan untuk merekam video & bisa digunakan menulis juga. Pen Camera ini mempunyai kegunaan lain yg tidak kalah canggihnya. Tipe spy kamera terbaru yg satu ini dapat merekam suara, record video, potret gambar serta web-cam. Anda dapat memakainya sesuai kebutuhan. Peristiwa penting dapat Kamu rekam. Buat modus video Anda bisa record kurang lebih selama 1 jam.

Bila menggunakan kamera video, resolusinya bagus. Ialah 640×480 dgn kecepatan 30 -1 fps. Jadi hasil record video Kamu nggak patah-patah karena lebih halus gerakannya. File record video ini disimpan dengan format avi. Kalau ingin merekam suara, tidak perlu memakai modus video. Waktu rekamnya dapat lebih lama dan dapat hemat baterai.

Audio rekaman disave dengan format WAV sehingga memiliki kualitas bagus. Buat rekam pelajaran maupun sewaktu rapat kerja, bisa memakai spy kamera. Bagi yg bekerja sebagai jurnalis atau pengacara bisa juga menggunakan pen camera yg satu ini sewaktu wawancara. Tidak perlu note, jadi lebih praktis serta mudah. Kamera pena terbaru ini memiliki kamera delapan mega pixel.

Jadi resolusi gambarnya lebih besar 3264 x 2448. Setiap Anda memotret gambar, hasilnya menjadi 3 jepretan. Jadi dapat dipilih mana yang terbagus. Gadget unik yg satu ini sudah bisa memperoleh hasil gambar yg lebih detil & jelas. Video, audio dan foto disimpan dalam memori empat Gb. Jadi spy kamera ini dapat menyimpan banyak file seperti video, audio serta foto. Uniknya lagi, kamera pena ini bisa digunakan sebagai flasdisk, juga dapat difungsikan sebagai webcam buat chatting. Asyik ya?

Jual kamera pen Rp. 850.000,-
Garansi tiga bulan

Lihat spy watch, kamera tersembunyi di jam tangan
 
Picture
Bila biasanya headset komputer dipakai untuk mendengarkan musik dari notebook/computer, beda dengan yg satu ini. Kamu mendapatkan beberapa fungsi lainnya dengan memakai headset wireless yg satu ini. Apa aja?Dgn cara wireless, alat yg satu ini bisa dipakai mendengarkan suara PC/TV. Ingin mendengarkan lagu dari komputer ataupun lihat televisi tapi takut suaranya mengganggu orang lain.

Atau musik pada player yg diputar di kamar sebelah, ingin didengarkan juga. Headset komputer ini dapat digunakan. Tinggal dihubungkan emitter pada televisi. Kemudian secara wireless, headset komputer sudah siap dipakai.Kamu pun bisa memakai headset komputer ini buat netchat. Chat atau Internet call bisa lebih nyaman tanpa kabel. Hasil suaranya pun lebih jernih.

Gadget yg satu ini bisa Kamu gunakan buat wireless monitoring. Maksudnya, Kamu dapat memonitor suara dalam jarak tertentu. Misalnya Anda mempunyai orang tua ataupun balita yg ada di ruang sebelah. Jadi, dapat mendengarkan mereka berbisik atau bicara. Sehingga kegiatan mereka bisa dimonitor.Ditambah lagi dengan fungsi FM radio yang melengkapi fasilitasnya. Fasilitas bass dan hi-fi defintion memperoleh suara lebih jelas dan bagus. Pada saat boring mendengarkan musik, Kamu dapat mendengarkan berita pada radio dgn pakai headset yg sama.Sebagai headset wire juga bisa menjadi kegunaan paling akhir.

Kalau Anda mau headset komputer yg memakai kabel (wire). Headset wireless ini juga bisa. Ingin wireless bisa, wire juga bisa, sehingga headset wireless yg satu ini memang multifungsi.Dgn harga headset komputer yg cukup terjangkau, Anda bisa memperoleh sebuah headset komputer dengan fungsi banyak. Mudah, murah & praktis.. :D

Harga Rp 135.000,-

Produk baru:
Spy kamera bentuk pulpen
Spy watch, kamera tersembunyi dalam jam tangan
 
Picture
Netbook bisa janjikan banyak macam kemudahan bagi sebagian orang. Ukurannya yang imut membikin gadget ini dapat dibawa kemana-mana, budgetnya pun lebih ekonomis.Namun hal yg paling sering dikeluhkan oleh pemilik notebook ini ialah tak ada CDROM, sehingga mereka memiliki kesusahan buat install aplikasi langsung dari CD. Untuk mengatasi hal ini, jalan keluarnya ialah pakai external CDROM.

Alat yang satu ini cocok untuk netbook, apalagi ukurannya yg super tipis serta ringan. Produk yang satu ini bisa dibawa kemana saja, sangat portable. Selain menginstal aplikasi, Anda juga dapat memutar VCD atau lagu mp3. Nah, yg paling penting harganya juga ekonomis, pas dgn harga komputer netbook yg murah.

Kecepatan maximal 480 m/s dan 24x read jadi external CDROM yg satu ini dapat diandalkan. Tidak butuh external power supply dan tinggal plug and play sebab sudah lengkap dgn konektor USB 2.0 yg membikin produk ini tidak membutuhkan proses yg rumit. Dan juga support dgn MS-DOS boot.Netbook lama juga ada yang nggak menyertakan cdrom, dari pada make cdrom besar yang untuk komputer terlalu ribet, mending USB CDROM yang super tipis ini.

Support MS-DOS boot, kompatibel dengan: CD, CD-R, VCD, CD-RW.

Harga Rp. 145.000
Pilihan warna: hitam, putih, pink, biru.

Lihat Produk lain
pen camera
mouse jari